Laman

Senin, 23 Juni 2014

Pesona Kecantikan Pulau Bidadari

Tak yang dapat menyaingi kecantikan Bidadari. Tahukah kamu bila di kepulauan seribu terdapat sebuah Pulau dengan nama Bidadari. Pulau ini menjadi terdekat dari daratan Jakarta, Pulau Bidadari dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dari Marina Ancol Jakarta. Cottagesnya diburiat dengan berbahan dasar kayu membuat anda serasa di alam, dilengakapi pula dengan Cottages yang berada di atas air (floating).  Pulau ini juga dilengkapi dengan berbagai water sport activity seperti : Jetski, Banana Boat dan Canoe, serta fasilitas berenang dengan lumba-lumba yang biasanya dimanfaatkan untuk Terapi anak-anak Down Sindrom. Pulau Bidadari memiliki benteng sejarah yaitu Benteng Mortello yang biasa digunakan untuk proses pengambilan foto prewedding ataupun kegiatan pembelajaran mengenai sejarah.

Kepulauan Seribu memang memiliki beberapa Pulau Cantik, tak hanya bidadari. Pulau Putri, Pulau kahyangan, Pulau Tidung dan Pulau Pari adalah nama - nama Pulau yang terbilang cantik.
Pesona kepulauan seribu telah banyak menarik wisatawan dari berbagai daerah i Indonesia. Di era informasi yang kian cantik, informasi mengenai pesona kecantikan kepulauan seribu sdh di kenal tidak hanya di Indonesia. Pesona Pulau Bidadari mungkin tak sama dengan obyek Wisata Pulau Tidung dan Pulau Pari , karna kedua Pulau tersebut adalah wisata pemukiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar