Laman

Rabu, 25 Juni 2014

Lokasi Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Sejak tahun 2009 lokasi Pulau Tidung mulai di kenal banyak orang. Jaraknya yang mudah di tempuh dari Jakarta sehingga banyak orang yang penasaran ingin mengetahui lokasi Pulau Tidung di Kepulauan seribu. Pulau yang terdiri dari dua buah pulau ini yaitu, Pulau Tidung besar dan tidung kecil telah menjadi tujuan wisata Paporit bagi warga Jakarta daratan. Wisata Pulau Tidung merupakan wisata berbasis pemukiman namun lokasi wisata dan arena bermain terletak jauh di ujung timur Pulau Tidung.

Kepulaun Seribu

Terdapat banyak pulau di kepulauan seribu ini terdiri dari gede dan kecil namun jumlah pulau yang ada di kepulauan seribu hanya 110 pulau dengan daya wisata bahari yang khas dengan pemandangan yang pantastik tidak kalah dengan bali, paket wisata yang di tawarkan yang ada di kepulauan seribu sangatlah beragam.

Wisata Pulau Tidung

Terdapat banyak pilihan di obyek Wisata Pulau Tidung, tinggal menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki. rasakan sensasi keindahan wisata alam yang ada di pulau tidung kepulaun seribu jakarta untuk yang ingin Traveling ke pulau seribu, lokasi pulau tidung dapat menjadi alternatif wisata pulau seribu. beberapa penjelasan mengenai wisata yang ada di kepulauan seribu telah kami berikan di beberapa. Sudah banyak wisatawan yang traveling ke pulau seribu bahkan sampai berkali-kali tinggal anda saja yang belum mencobanya coba dan rasakan sensasinya traveling ke pulau seribu rasakan sejuta OBYEK WISATA DI KEPULAUAN SERIBU bERSAMA ORANG - ORANG YANG ANADA CINTAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar